Tips Menarik Perhatian Lawan Jenis

Bookmark and Share
Menarik PerhatianTips Menarik Perhatian Lawan Jenis - Mendapatkan pria impian adalah mimpi bagi setiap perempuan. Mereka banyak mengagumi pria yang berperawakan tinggi, tampan, penuh kasih sayang dan setia. Namun mendapatkan pria idaman bukanlah hal yang mudah. Berikut 4 tips untuk dapat menarik perhatian pria:

Pakaian yang rapi
Berpakaian bagus, rapi dan sopan akan terlihat luar biasa di mata pria. Wanita dengan penampilan yang terlalu 'heboh' atau seronok bagi para pria bukanlah hal yang sedap di mata mereka.

Menjadi misterius
Jangan katakan setiap hal terkecil tentang Anda pada saat kencan pertama. Para pria tidak terlalu tertarik tentang hubungan masa lalu Anda dan pengalaman masa lalu ataupun masalah lain. Pria hanya tertarik dengan Anda yang sekarang, sehingga carilah obrolan yang ringan-ringan saja, seperti menceritakan hobi atau membahas film yang menarik.

Berbicara terbuka tentang pandangan hidup
Pria tertarik dengan wanita dengan pola pikirnya. Seperti apa yang kita sampaikan, bagaimana cara pandang tentang suatu hal, bagaimana Anda menjalani kehidupan Anda. Pria biasanya suka dengan opini perempuan tentang suatu hal. Ini sangat berpengaruh dari cara berpikir dan penyampaian Anda didepan pujaan hati.

Jadi diri sendiri
Anda akan terlihat cantik dan bersinar jika bisa menjadi diri sendiri dan bukan menjiplak orang lain atau selebriti. Anda tidak akan bisa memulai suatu hubungan dengan 'menjadi orang lain' atau dengan kata lain, Anda menutupi diri Anda sendiri dengan ingin terlihat sempurna. Maka dari itu, jadilah diri sendiri dengan keunikan yang Anda miliki, pria akan mengahargai diri Anda yang sebenarnya. Dan ingat karena Anda layak untuk dimiliki oleh pria idaman Anda, "be confident, ladies”.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar