Asal Dinikahi Gaston, Jupe Rela Menjanda Berkali-kali

Bookmark and Share

Jupe dan Gaston (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - Karena faktor usia yang sudah matang, membuat aktris sekaligus penyanyi Julia Perez (Jupe) ingin segera menikah.

"Dia (Gaston Castano) masih muda, dia umur 26, aku 30-an, dan aku seorang perempuan. Kalau misalkan aku lelaki, aku enggak peduli. Tapi aku mikir aku perempuan, aku juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga bingung. Pasti ada target, makanya aku kejar terus hubungan ini," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2011).

Bagi Jupe, bukan karena ingin segera punya anak dirinya ingin cepat menikah. Melainkan, memang dia sangat mencintai pria asal Argentina itu.

"Adik aku dua-duanya punya anak. Tapi aku menikah bukan mau punya anak, tapi karena aku mencintai dia. Dan dari semua itu, aku mau berbuah anak," terang pelantun Belah Duren itu.

Bahkan bila nantinya dia bercerai dengan Gaston, dia siap menjalaninya. Asalkan sekarang ini bisa menikah dengan kekasihnya itu.

"Kalaupun aku jadi single mother aku siap. Tapi aku siap ngejalani semuanya. Hidup itu harus siap, meski janda berkali-kali aku enggak peduli. Yang ditanya sama Allah kok bukan janda berkali-kali, tapi amal ibadahnya," pungkasnya.(rik)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar